Sabtu, 28 September 2013

How to Upgrade Android Smartphone OS to Android Kit Kat


Hai sobat blogger dimanapun berada... Pada artikel kami hari ini kami belum bisa membahas tentang judul di atas, tetapi kami akan menggantinya dengan artikel yang membahas seputar kehadiran Sistem Operasi pendatang dari mbah google yang bernama Android Kit-Kat (4.4)...

 Diam diam ternyata mbah google telah melahirkan sistem operasi terbarunya yang sangat manis dan menggemaskan, yang bernama Android Kit-Kat. Android Kit-Kat ini merupakan keturunan yang ke sembilan dari 9 bersaudara. Pihak google memberi kode versi angka os terbaru ini dengan kode android 4.4.

 Inilah untuk pertama kalinya google tidak memberi nama anaknya dengan nama jenis makanan tetapi dengan nama merek sebuah makanan terkenal dari pabrik makanan Nestle. Hal ini merupakan salah satu siasat google agar sistem operasi terbaru ini lebih mudah dikenal dan diterima luas orang luas karena namanya merupakan salah satu makanan yang sangat familiar dan terkenal bagi seluruh kalangan masyarakat di dunia.

 Sebelum lahirnya versi terbaru android ini, sudah beredar gosip gosip nama anak google yang ke sembilan ini yang salah satunya bernama "Key Lime Pie", dan berkode versi 5.0 . Memang google berencana akan memilih nama itu, tetapi mereka membatalkannya karena hanya sedikit kalangan orang yang mengetahui nama dan rasa makanan ringan tersebut.

 Oh ya, Sekedar tahu saja, Mbah Google itu ternyata memiliki tradisi memberi nama anak anaknya sesuai dengan jenis makanan yang berawalan sesuao huruf abjad. Seperti diantaranya:
Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honey Comb, Ice Cream Sandwich, dan yang terbaru yaitu Kit-Kat. Oh ya sahabat blogger, Blog BacaanBagus ada gosip baru lagi nih tentang keturunan Android yang ke sepuluh nanti bernama apa. Yang pasti awalannya Berhuruf L. Mau tahu??? Klik aja di SINI <<<===

==>
- Download android kit kat
- Berita kemunculan android kit kat
- Sistem android terbaru 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...