Sabtu, 14 September 2013

Smart Tv 3D Murah Harga 5 Jutaan

 Produsen China, Xiaomi, yang dikenal dengan produk smartphone kini telah merilis sebuah 'Smart TV' dengan spesifikasi yang mengesankan namun dengan harga yang relatif rendah.

Perangkat ini dinamakan MiTV, yang memiliki bentang layar LCD 47inci, Tv ini juga memiliki teknologi 3D seperti halnya dengan Lg dan Samsung yang juga membenamkan teknologi 3D Display



Spesifikasi mengesankan yang dijanjikan adalah TV ini menggunakan prosesor Snapdragon 600 quad-core 1,7Ghz dengan dukungan RAM 2GB serta memori internal 8GB. Selain itu ada pula koneksi Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi.

Tidak lupa, ditanamkan pula sistem operasi Android. Menurut sumber tersebut, MiTV ini akan dibanderol harga di bawah USD 500 dolar atau sekitar Rp 5,7 dolar.

Meski bisa dibilang memiliki pasar yang cukup menjanjikan di China, bukan berarti Xiaomi MiTV mampu bersaing di kelas dunia. Sebut saja LG, Sony, bahkan Samsung juga melepas beberapa produk TV mereka yang tak kalah mentereng dan menakjubkan. Tentu saja ini adalah tantangan baru untuk VP Xiaomi yang baru, Hugo Barra untuk menuntaskan hal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...