Senin, 19 Agustus 2013

Tips dan Trik Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Blog atau Website

  Hai sobat blogger...Pada postingan saya kali ini saya akan membagikan kepada anda beberapa trik yang menurut saya cukup jitu untuk mendapatkan uang dari internet. Trik trik ini cukup aman dan tidak akan membuat blog anda terblokir oleh google atau yang lainnya. Berikut tips dan triknya:

Bagian 1:

  1. Pada saat pertama kali melakukan pembuatan blog atau website, anda harus memberikan judul dan keterangan website anda yang sangat menarik dsan menurut anda sangat banyak orang yang mencarinya.
  2. Anda harus memiliki banyak artikel artikel menarik yang jarang dimiliki oleh blog blog lainnya sehingga dapat mudah ditemukan orang banyak di google
  3. Setelah selesai membuat artikel jangan lupa untuk memberikan label, dan deskripsi penelusuran. hal ini sangat penting karena bisa membantu artikel tersebut menjadi mudah ditemukan di google.
  4. Melakukan blog walking
  5. Beriklan di Obanner.com
  6. Memasang AutoBacklink di blog atau website anda.
Pada trik nomor 6, anda dapat memasang auto backlink dengan mengcopi html code dibawah ini dan kemudian memasangnya di blog anda:


Bagian 2:
  1. Bekerja sama dengan adsensecamp.com . adsense camp ini sebenarnya sama dengan google adsense, tetapi mereka tidak memasang aturan bagaimana spesifikasi website yang diterima. Semua website diterima oleh mereka. akan tetapi anda haya boleh memasang maksimal 3 iklan di website anda.
  2. Pada saat pemasangan iklan, Anda harus memasang iklan di tempat yang strategis dan mudah dilihat. contohnya pada bagian bawah header, atau sebelah kiri dan kanan artikel. Sebisa mungkin anda harus memasangnya sangat dekat dengan artikel agar dapat terjadi ketanpa sengajaan pembaca mengklik iklan tersebut.
  3. Bekerjasama dengan adf.ly .
  4. Nah... pada yang terakhir ini adalah cara yang paling ampuh yaitu dengan melakukan pengalihan blog anda kepada iklan adf.ly secara otomatis:
    Mendaftar di adf.ly > Masuk ke menu tools > Klik Website Entry Script > Kemudian copy script tersebut > Masuk ke Home Blogger > Klik submenu Template > Klik Edit Html  > Paste code tersebut diatas tulisan "</Head>".
Jika anda bingung pada trik nomor 4 anda dapat mengcopy pastekan script dibawah ini ke blog anda

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...